HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 benci amm mantan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
putri cempaka
TenArters
TenArters


Jumlah posting : 22
Points : 30
Reputasi : 0
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : lancar chaozz

PostSubject: benci amm mantan   Mon Jan 18, 2010 11:31 pm

kira" satu taon yg lalu gue jddan amm chey dia...setelah bbrp bln gue ptus smntara krna ssuatu.. akhir.a gue blkn agge amm dy krna msih zm" cynk... bgtu byx rintangan dlm hbungan gue amm dya.. qyta msih bssa brthan,, ampe pda akhir.a dya sk amm cue laendt,, nd dya jujur k gue,, tp dya gmw ptusin gue,,, akhir.a hari" ttp gue jalanin dgn ketidak percayaan gue amm dya,,pertanyaan demi pertnyaan muncul d otak gue,,, tp ggk cmua.a brani gue ungkapin k dy,, krna gue tkt khilangan dya...nd gue slalu merhatiin gosip gosip tntg dya maupunn cue ituh,,, byx bgt gosiipp yg bikin hati gue hancurr k dya,, tp gue cllu tutup kuping,, meskipun gue tutup kuping sbnr.a prasaan gue sakiitt bgt,,tiba" gue dgr klo dya nembak cue ituh,, prasaan gue sakitt bgt mao nangiss,, tp gue br fikir nangis ituh ggk bkal nyelsain msalah,, krna gue udh ggk sanggup agge,,,GUE NTTA PUTUS gue br fikirr apph gue hnya pelarian dya?? apph cbnr.a dya pengen ptus cm dya tkt d blg ggk jentell.. pertanyaan demi pertanyaan makin bikin gue sakitt hati,, APAKAH gue mempertahan kan hubungan yg seharusnya udh berakhir,, APAKAH ini saat.a?? hari berlalu hbungan gue gntung,, gak jelas,, pertanyaan ituh muncull agge.. APAKAH ini yg dya inginkan?? hmmm semua.a terbuktii dya ggk slah,, akhir.a gue ntta maap,, dya pun mao maapin gue dgn syarat gue harus pcya amm dya.. tp gue gue ggk bssa,,, gue ggk mao ,, gue tkt d boongin trus,, akhir.a dya blg lbih baik kita berpisah,,, hmm cbnr.a d hati gue gue ggk pcya ini cmua trjadii..sakiitt hati terus mengukiirrr d dalam hati,,, dgn br jlan.a wktu gue mencobba nglupain cmua.a TAPI ggk bssa.. knangan tntg dya masih dda d dlm benak gue,,, masih teringat jelas cmua.a... hari berlalu nd berlalu ,, bulan pun brganti,,, akhir.a gue jddan aam org laendt,, gue cynkkk amm dya,,, dya ggk pnnah bkin gue ckiitt hti,,, ggk pnah ngelirik cue laendt.. gue cneng akhir.a gue bssa kmbali merasakan rssa" indah ituhhh.. rasa gue k mantan puun HILANG nd brubah mnjdd kebenciann,, hmmm krra" satu bulan lbih akhir.a gue ptus dgn chey pacar... krna dda alsan trtntu,,, meskipun gue msihh cynk tp ini yg terbaiikkk,, hmmm meskipun d dpan dya gue cueekk tp diem" gue cllu merhatiin fb dya... tp gue ngliat ssuatu yg ggk enx.. prtama.a chey gue krra biasa,,, tp lama klamaan jdd luar biasa,,, gue jdd GONDOKK,, SEBEELL, MARAH,, gtw knp guee jdd benci amm dya .. mungkin kah gue cemburu?? hhmmm entah lah,, yg jelas ckrg knp gue jdd MALESSS zm cmua mantan gue,, gue jdd BENCIIIIII,,,idihhh cuuiihh najosss....

SEKIAN DULU YAAHHH KISAH GUE,,, NANTI KLO GUE UDH MAO PCRN LAGI RU GUE CRITAENDT AGGE,,, CZ CKRG GUE TAOO,, KALO GUE EMANG D TAKDIRINNN BWT BELAJAR YG BENER DULU BARU PACARAN,, KARNA KALO GUE PACARAN PASTI ADA KEJADIAN YANG BIKIN GUE SAKIT HATI,, ATO GAK MARAH, CEBELL,, ND GONDOKKK
Back to top Go down
View user profile
Krezna The Tena
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 108
Points : 154
Reputasi : 4
Join date : 2009-10-24
Age : 20

PostSubject: Re: benci amm mantan   Tue Jan 19, 2010 12:35 am

kurang kerjaan baca posting yg panjang gth

Maho Maho Maho Maho

Ngacir Woii Ngacir Woii Ngacir Woii
Back to top Go down
View user profile
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: benci amm mantan   Tue Jan 19, 2010 8:24 am

sabar y PC....
turut berduka
berduka indonesia


Last edited by abi Joe Sandy on Sat Feb 06, 2010 3:12 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: benci amm mantan   Tue Jan 19, 2010 8:24 am

Krezna The Tena wrote:
kurang kerjaan baca posting yg panjang gth

Maho Maho Maho Maho

Ngacir Woii Ngacir Woii Ngacir Woii
y sushe tena MAHO

ckckckcckk
Angkat Beer Ngakak Gw Ngakak Gw
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
bells
Newbie


Jumlah posting : 13
Points : 17
Reputasi : 1
Join date : 2009-12-11

PostSubject: Re: benci amm mantan   Mon Feb 01, 2010 6:26 am

wew....

seng sabar BUuUu...
Ngacir Woii Ngacir Woii Ngacir Woii
indonesia indonesia
Back to top Go down
View user profile
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: benci amm mantan   Thu Feb 04, 2010 2:58 am

bells wrote:
wew....

seng sabar BUuUu...
Ngacir Woii Ngacir Woii Ngacir Woii
indonesia indonesia

wew.... indonesia
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
bintang_doebleB
Newbie


Jumlah posting : 10
Points : 14
Reputasi : 1
Join date : 2009-12-18
Age : 19

PostSubject: Re: benci amm mantan   Sat Feb 06, 2010 2:11 am

jahhh!!!!
UdahLah NtyuHH kan maSSa LaLu..,,
gg mUngkIn kIta LaruD d'daLam k'SediHan Ituhh
Dan 1 agE k"
aGy pUla gg pEnTIng Dan gg da gUnanY nagIsin Cow!!!!

apAlaGi Typeny Kyk Dyee...,,
Back to top Go down
View user profile
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: benci amm mantan   Sat Feb 06, 2010 3:13 am

bintang_doebleB wrote:
jahhh!!!!
UdahLah NtyuHH kan maSSa LaLu..,,
gg mUngkIn kIta LaruD d'daLam k'SediHan Ituhh
Dan 1 agE k"
aGy pUla gg pEnTIng Dan gg da gUnanY nagIsin Cow!!!!

apAlaGi Typeny Kyk Dyee...,,

I agree with u.....hahaha
indonesia
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
Sponsored content




PostSubject: Re: benci amm mantan   Today at 7:29 pm

Back to top Go down
 
benci amm mantan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: LoeKeLoe :: Curhat-
Jump to: