HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [JOKE] Obat apa sih nih...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: [JOKE] Obat apa sih nih...   Sat Dec 26, 2009 12:38 pm

JOKE

Suatu hari seorang nenek berkunjung ke dokter untuk memeriksakan penyakitnya
Nenek : Dok, knp ya, belakangan ini kok saya kentut terus Dok, satu jam aja saya bisa kentut sampe sepuluh kali Dok, tapi kentut saya itu tidak berbau dan tidak berbunyi, jadi ya sebenarnya ngga mengganggu orang-orang sekitar, ini aja saya di depan dokter udah kentut dua kali, tapi Dokter ngga tau kan... Tapi saya risih juga Dok...

Dokter itu tidak berbicara apa-apa hanya memberikan resep dan surat agar Nenek tersebut kembali untuk periksa seminggu lagi

Seminggu kemudian....
Nenek : Dok, gimana sih, kok setelah minum obat dari Dokter, kentut saya ngga berkurang, malah sekarang jadi berbau, mana busuk banget Dok baunya, saya hampir pingsan tiap kali nyium bau kentut saya. Untung aja kentut saya ngga berbunyi, jadi orang-orang sekitar ngga tau kalo saya yang kentut, tapi kan kasian Dok mereka kebauan

Dokter itu kembali menuliskan resep, sembari memberikan surat supaya Nenek itu kembali periksa minggu depan, di surat itu juga ditulis bahwa Dokter akan menjelaskan penyakit Nenek seminggu kemudian apabila Nenek itu meminum obatnya secara rutin

Seminggu kemudian....
Nenek : Dokter, Anda bisa saya tuntut yaa!! Saya udah rutin minum obatnya tapi kenapa sekarang kentut saya tetap bau busuk dan berbunyi keras sekali seperti ini Dok. Saya kan malu tiap kali kentut dilihat orang. Sebenarnya dari kemarin Dokter kasih Saya obat apa sih?
Dokter : Obat dua minggu yang lalu itu obat flu Nek, dan obat minggu lalu itu untuk telinga Nenek yang sulit mendengar. Nah sekarang Saya baru akan memberikan obat untuk kentut Nenek ini.
Nenek : !@#$%^
Semoga lumayan menghibur dan membuat

Ngakak Gw
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
 
[JOKE] Obat apa sih nih...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Joke and funny / tham lus tso daj tso luag ua si lom zem,
» OBAT OBATAN IKAN u aklimasi dan karantina DIPPER, COPPER-X dan GREENOX
» UK election fever (mild one), with a joke at the end
» Cara mudah merawat discus
» JENIS JENIS PENYAKIT PADA AROWANA

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Jokes-
Jump to: