HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 3 cerita lucu......100%ngakak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: 3 cerita lucu......100%ngakak   Sat Dec 26, 2009 3:56 am

Jono dan Bejo adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Jono menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam, melihat itu Bejo lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Jono. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ.
Keesokan harinya dokter berkata kepada Bejo, "Bejo, ada kabar baik dan
kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan
Jono dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Jono menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati."
Jawab Bejo, "Dok, Jono tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering !!!!"

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ceritanya Pak Bedu jengkel banget. setiap kali pohon mangganya berbuah, pasti buahnya dicolong oleh orang-orang entah dari mana. Tapi kalau ditungguin malingnya gak pernah datang giliran ditinggal, mangganya hilang. Banyak lagi. saking kesalnya Pak Bedu menaruh kertas besar di pohon mangganya dengan tulisan "Tuhan tahu siapa yang mengambil mangga ini"
Dengan lega ia meninggalkan pohon mangganya. berharap si pencopet terketuk hati nuraninya. Esok harinya lagi-lagi mangganya hilang, tapi tulisan di kertas itu bertambah "Tuhan tahu siapa yang mengambil mangga ini, tapi Tuhan tidak akan bilang siapa-siapa"

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari seorang tukang kayu menebang kayu di hutan, dan tidak sengaja kapak kesayangannyanya jatuh ke jurang. Si tukang kayu sedih karena kapak pusaka satu-satunya walaupun sudah tua umurnya. Lagi sedih-sedihnya datang seorang malaikat:
Malaikat bertanya : He..tukang kayu, kamu kenapa kog sedih sekali ?
Tukang kayu : Iya nih malaikat, saya punya kapak satu-satunya jatuh ke jurang, gimana saya bisa nebang pohon lagi ?
Malaikat : Oh..gitu, kamu jangan sedih saya akan bantu ambilkan !
Kemudian Malaikat tsb turun ke bawah jurang, dan dia ingin mengetes kejujuran si tukang kayu tersebut dengan memberikan kapak yang lain, yang pertama dikasihkan kapak dari emas.
Malaikat : Pak ini bukan kapaknya ?
Tukang kayu : bukan...bukan, kapak saya jelek kog.
Kemudian Malaikat tersebut kasih kapak yang kedua yang terbuat dr perak.
Kata si tukang kayu : bukan juga,
yang punya saya sudah jelek kapaknya. Malaikat senang karena tukang kayu ini jujur, dan dia berujar : Hei tukang kayu, karena kamu jujur, saya akan kasih kamu 3 kapak lagi yang baru.
Ketika pulang ke rumah, si tukang kayu cerita sama istrinya. Besoknya si tukang kayu dan istrinya ke hutan untuk melihat tempat dia ketemu dengan malaikat tersebut. Suaking hebohnya, si istrinya jatuh juga ke jurang,
terus si tukang kayu sedih lagi. Datang lagi malaikat yang kemarin untuk membantu.
Malaikat : Lho..kamu kenapa, kog sedih lagi ?
Tukang kayu : Iya nih, istri saya jatuh ke jurang, saya sedih sekali karena dia istri saya satu-satunya. Lalu malaikat membantu untuk turun ke jurang lagi mencari istri tukang kayu tersebut.
Malaikat masih ingin ngetes lagi kejujuran si tukang kayu, dengan memberikan Sophia Latjuba ke tukang kayu tersebut.
Malaikat: he tukang kayu,ini bukan istrinya ?
Tukang kayu: (agak gugup)..hmm, iya! yah! betuul nggak salah lagi dia istri saya. Karena tukang kayu mulai berbohong si malaikat jadi sedih.
Malaikat dengan nada sedih bertanya:..kog kamu tidak jujur dan berbohong pada saya ?
Tukang kayu (membela diri) : Iya..soalnya kalau saya berkata benar, nanti saya dikasih 3 istri lagi...
Ngakak Gw Ngakak Gw Ngakak Gw

LUCU GAK????????
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
 
3 cerita lucu......100%ngakak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Piranha !!!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Jokes-
Jump to: