HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Rahasia Trik Sulap Kartu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Rahasia Trik Sulap Kartu   Tue Dec 22, 2009 3:53 am

He2 ntah bener atau ga tapi kelihatan buanget.. Jika anda menoton acara the master waktu dedy corbuzier melakukan trik kartunya,tapi ini menurut saya,dedy corbuzier sendiri yang bilang itu hanya trik kecepatan tangan makanya cepet2 aku ambil hp q rekam deh,aq pengen liat dengan gerakan lambat wah ternyata he2..

Ceritanya gini bingung ceritanya gmana.. Gini aja
Dedy bermain dengan 3 kartu dengan 1orang wanita yang bernama melisa, dedy bilang ada 3 kartu yaitu 2 kartu joker dan 1 kartu Quen.. Kartu ditumpuk di tangan.

Dedy bilang “kartu pertama kartu joker”krtu terbuka lalu kartu dibalik tertutup”saya taro ditangan melisa, kartu kedua adalah joker” kartu terbuka di balik tertutup “saya taro di tangan, Kartu ketiga adalah quen” sambil menunjukan kartu berkata “tugas anda adalah mencari kartu quen, kalo saya meletakan seperti ini” kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. “kartu quen ada di mana? Jelas bilang di atas donk, “lalu jika saya memindahkan kartu paling atas ke bawah, quen ada dimana?” di bawah? dedi bilang “coba kita lihat,dibawah ada joker, kalo dibawah ada joker diatas ada? joker lagi, kl di atas ada joker di bawah ada joker di tengah ada? Quen, “nggak, ditengah ada joker juga..! Karena saya menggunakan 3 kartu joker” sambil menarik dan menunjukan satu2..

Berikutnya mencari kartu joker dalam 3 tumpukan kartu tersebut.. Dedy melakukan hal yang sama hasinya semua kartu quen”karena saya menggunakan kartu quen” sambil menunjukan menarik satu2

Yang terakhir dedi menunjukan 2 kartu yaitu joker dan quen, lalu dia menanyakan kalo kartu yang terbuka itu joker dan quen maka kartu yang satunya kartu apa? Semua pasti berfikir kartu joker karena ada 2 joker dan 1 quen, ternyata setelah di buka busss.. Kartu yang berlogo top 1. Lalu menanyakan lg 2 kartu yang dipegang tadi, ternyata karu itu juga berubah jadi kartu yang berlogo top 1 semua..

Kenapa bisa begitu? Ini adalah kecepatan memainkan kartu, Ni menurut prediksi saya dari pengamatan video yang saya rekam.. Sebenarnya Dedy corbuzier memiliki 3 kartu yang berbeda yaitu joker,quen dan krtu berlogo top1..

Triknya:

3 kartu tersebut joker diatas dalam posisi terbuka,kartu top1 kedua dalam posisi gambar diatas,kartu ketiga quen dalm posisi tertutup.

Saat menunjukan kartu

Dedy bilang “kartu pertama kartu joker” krtu terbuka lalu kartu lalu dibalik tertutup,saat menutup kartu top1 yang ada ditengah ikut dibalik tertutup jadi krtu top1 di atas “saya taro ditangan” yang di taro adalah krtu top1., Krtu yang kedua joker sebenarnya krtu yang dibuka pertama tadi di taro, dan krtu ketiga quen.. Ditaro beratti quen memang diatas.

Jadi urutan menjadi quen di atas, joker ditengah, krtu top1 dibawah,

Saat trik memainkan kartu

Dedy mengatakan “kalo saya meletakan seperti ini” kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. “kartu quen ada di mana?” memang kartu quen memang diatas,
Lalu dedy mengatakan lagi jika kartu diatas diletakan paling bawah apa kartu yang ada dibawah,. Kenapa kartu bisa joker karena saat memindah krtu quen kebawah krtu kedua atau joker ikut jadi dedy memindah kebawah 2 kartu quen dan joker,. Jadi urutan kartu atas top1,kedua quen, bawah joker, tanpa sadar orang mengira kartu berubah dari quen jadi joker..

Dedy mengatakan lagi “kalo di bawah joker diatas ada? Kartu yang terbuka joker lagi, kenapa bisa joker?”

Saat menarik kartu atas sedikit lalu menarik kartu bawah (joker) dan karu atas (top1),lalu dibalik bersamaan maka akan terlihat joker,krtu top1 berada dibawah kartu joker dalam posisi terbuka.. Saat menutup krtu, kedua kartu tadi di tutup pula dalam posisi bersamaan.. Jadi krtu top1 di atas dan krtu joker di tengah, itulah sebabnya saat menunjukan krtu tengah juga akan terlihat kartu joker.. Sambil menarik dan menunjukan setelah itu kartu joker diletakan dibawah, Jadi semua krtu seperti kartu joker padahal 1kartu joker yang berpindah tempat..
Lalu dedy bilang “Karena saya menggunakan 3 kartu joker” sambil menarik dan menunjukan satu2..

Saat dedy corbuzer menunjukan 1 persatu, saat menarik kartu,kartu atas yang ditahan dan kartu paling bawah yang perlihatkan, pasti semua joker telihatnya padahal cm 1 kartu yang paling diperlihatkan

Itulah sebabnya kartu tidak pernah dibuka bersamaan saat permainan.. Saat memainkan kartu quen sama seperti diatas cape kalo ngulangi lagi jelasinya.
.

Saat terakhir ni kenapa kartu bisa berubah jadi kartu top1 semua?

Dedy membuka 2 kartu yaitu joker dan quen, Dan1 kartu di dalam 3 kartu tadi adalah krtu top1 yang di letakan diatas meja untuk menebak kartu apa itu dan 2 kartu dibuka di tangan yaitu kartu joker dan quen,. Dedy mencoba menarik perhatian agar semuanya memperhatikan 1kartu yang belum dibuka yang semua mengira bahwa kartu tersebut adalah joker.. Untuk menarik perhatin dedy berkata “bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera?” he2 ga ampe 3x, otomatis kamera dan penonton melihat 1 kartu yang tertutup itu, sementara tangan kiri dedy berada dibawah meja,. Dedy ga sadar kamera masih sedikit menyorot tangan kiri yang membawa 2 kartu joker dan quen.. Karena dedy melihat layar apakah kamera bener2 menyorot 1kartu yang dia tunjuk.. Mungkin aja dibawah meja dah ada kartu top1 yang laen.. Saat kartu tertutp dibuka adalah top1 maka tangan udah keluar dari meja.. Dan menujukan 2 kartu tadi bukan kartu joker dan quen lagi tapi kartu yang berlogo top1.. Tepuk tangan semua hore2..
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
 
Rahasia Trik Sulap Kartu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Magic-
Jump to: