HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Lebih Pintar Mana si jenius apa si seniman

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Lebih Pintar Mana si jenius apa si seniman   Wed Nov 18, 2009 4:35 am

Pada suatu hari di sekitar kampus ITB ada seorang seniman Unand yg mendekati si jenius ITB

Seniman : Mas kita maen tebak2an yuk
Jenius : maaf, saya tidak suka kalo menghabiskan waktu tanpa hasil apa2
Seniman : gmana kalo kita tebak2an sambil taruhan 500.000
Jenius : hmmm boleh jg deh kalo gitu, tebak2an apa ?
Seniman : KIta tarohan 500Rb kalo saya bisa menggigit mata kiri saya sndiri ?
Jenius : (jenius berfikir : mana mungkin kalo dia bakalan bisa gigit mata kirinya sndiri) OK saya setuju tarohan nya.
Seniman : si seniman langsung melepas mata palsu sebelah kirinya dan langsung digigitnya pakai gigi.
Jenius : SIALAN CURANG LO, PAKE MATA PALSU.. GAK ADIL
seniman : hehehe pokok nya tetep gw yg menang, dan lo bayar 500.000
Jenius : ok..ok.. dasar curang (sambil membayar 500.000)
Seniman : lumayan dapat untung 500.000, Oi jenius lo mau uang lo 500.000 kembali lg gak ?
Jenius : mau lah
Seniman : gmana kalo kita tarohan lg 500.000 kalo sekarang gw bisa gigit mata kanan gw
Jenius : (Jenius berfikit : Wah pasti curang lg nih orang, Jangan2 mata kanan nya palsu jg, ehh tp gak akan mungkin kalo mata kanan nya palsu lg, soalnya dia td bisa jalan kaki sndirian, gak mungkin mata dia buta semua)
Jenius : Ok gw setuju tarohannya. sambil berharap pasti menang
Seniman : si seniman langsung melepas gigi palsu nya dan langsung menggigit mata kanan nya.
Jenius : Wah bener2 kurang ajar nih orang, bisa2nya nipu gw 2 kali
Seniman : mana 500.000 gw ?
Jenius : ok2 gw bayar, tp skrg gantian gw yg bikin tebak2an tarohan 500rb
Seniman : ok apa tebak2an nya?
Jenius : Gw bisa kencingin kepala lo tp gak akan basah
Seniman : ok gw setuju tarohannya, gak mungkin itu bisa
Jenius : si jenius lsg kencing d kepala seniman
Seniman : mana nih katanya gak basah, tp ini kok basah ????
Jenius : sambil ketawa puas dia lsg membayar 500Rb ke seniman.. makan nih kencing gw hohoh
Malu Malu
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
 
Lebih Pintar Mana si jenius apa si seniman
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Mana Khemia 3 and Happy Feet Two are going to be released on the PS2!
» Piranha !!!!!
» Surabaya Marine Aquarium (SMA)
» Apa yang menarik dari memeilihara Cichlid itu?
» Secret of Mana (Wii VC)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Jokes-
Jump to: