HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Perjalanan Kereta

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Perjalanan Kereta   Fri Oct 23, 2009 5:26 am

Dalam perjalanan kereta Parahyangan dari Gambir ke Bandung,
duduk berhadapan 4 orang penumpang :

* Satu nenek
* Satu mahasiswi cantik plus sexy
* Satu mahasiswa laki-laki
* Satu tentara

Perjalanan nyaman2 saja sampai ketika kereta masuk ke terowongan..
keadaan menjadi gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras...Cap, cip, cup! . Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya... Plak, Plek, plak, Gedubrak!!!

Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing2 berkata di dalam hati..

Sang nenek dalam hati :
Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!

Si Mahasiswi cantik dan sexy dalam hati :
Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..

Si tentara dalam hati :
Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok #$%$!!

Si mahasiswa laki dalam hati :
He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar tentara !!!...
sorry klo ndak lucu...ok..
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
admin
admin
admin


Jumlah posting : 113
Points : 100226
Reputasi : 4
Join date : 2009-10-22
Age : 25
Lokasi : Di Depan Komputer

PostSubject: Re: Perjalanan Kereta   Fri Oct 23, 2009 5:31 am

wkwkw... Keren.. Trus Posting.. Gw yakin nih Forum bakalan Rame
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: Perjalanan Kereta   Fri Oct 23, 2009 5:34 am

sipp....
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
Sponsored content




PostSubject: Re: Perjalanan Kereta   Today at 7:27 pm

Back to top Go down
 
Perjalanan Kereta
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Jokes-
Jump to: