HomeHomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Wan Abud Ketangkep Polisi....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Wan Abud Ketangkep Polisi....   Fri Oct 23, 2009 5:12 am

Wan Abud memang lagi senengnye naek motor dia udah kapok naek beca lagi, tiba2 Wan Abud di stop polisi terjadi dialog :

Polisi : Selamet siang Wan...
Wan Abud : Siang..ade ape..(Wan Abud defensif)
Polisi : Maaf..anda tidak pakai Helm
Wan Abud : maafff..ana engga biasa pake helm..ana biasa pake syurban..
Polisi : itu sudah Peraturan Wan (agak sedikit jengkel polisinya)
Wan Abud : itu negara ente yang punya peraturan...negara ane engga ada tuh
Polisi kesel banget : Tolong keluarkan suratnya
Wan Abud : Ah gimana ente minta surat2 ditengah jalan..surat2nya ana taruh dirumah kwitansi sama bon2 kredit motor lengkap..
Polisi tambah kesel : Maksud saya STNK dan SIM....
Jelaslah Wan abud kalo SIM dia belum punya, dan STNK pun ditaruh dirumah maklum takut ilang hehehe
Wan Abud : Ape lagi tuh STNK dan SIM ana engga ngerti (coba ngeles)
Polisi udah ilang sabarnya : Ada saya tilang dan denda karena anda sudah banyak pelanggaran,Tidak pakai Helm,STNK dan SIM tidak ada
Wan Abud : Wah denda ana engga mau...ana engga bakalan keluar duit
Polisi : Kalau anda tidak mau didenda berarti anda kena hukuman kurungan selama 3 bulan
Wan Abud : Ah ana pilih kurungan 3 bulan aja lebih untung buat ana
Polisi bingung : anda milih di penjara selama 3 bulan
Wan Abud : Iya ana pilih di penjara...dapat makan kan
Polisi nyerah : Sudah Wan anda boleh pergiii.......(dasar Wan Abud)
Wan Abud : ah gimana urusan..ana jadi engga di penjara..rugi ana nih....
Polisi langsung pergi sambil treak : enggaaaaaa.......stress...
muuv klo ndak lucu....
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
admin
admin
admin


Jumlah posting : 113
Points : 100226
Reputasi : 4
Join date : 2009-10-22
Age : 25
Lokasi : Di Depan Komputer

PostSubject: Re: Wan Abud Ketangkep Polisi....   Fri Oct 23, 2009 5:28 am

wkwkw... Keren Bi... Lanjutkan Postingan Mu..
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
abi Joe Sandy
Co-Administrator
Co-Administrator


Jumlah posting : 552
Points : 101012
Reputasi : 107
Join date : 2009-10-23
Age : 20
Lokasi : jakarta,indonesia...

PostSubject: Re: Wan Abud Ketangkep Polisi....   Fri Oct 23, 2009 5:29 am

sipp bozz......
Back to top Go down
View user profile http://10art.pforum.biz
Sponsored content




PostSubject: Re: Wan Abud Ketangkep Polisi....   Today at 10:00 pm

Back to top Go down
 
Wan Abud Ketangkep Polisi....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
10 Art Forum | The Chaptoen Comunnity :: CasCisCus :: Jokes-
Jump to: